merayu tuhan untuk mendapatkan hambanya.

mungkin dari sekian banyak orang di muka bumi. aku salah satu hamba yang suka memaksa kehendak.

aku tidak tahu bagaimana caraku dekat denganya.

yang kutahu aku menginginkanmu.

tak peduli kau jauh dimata, di negara mana kau berada sekarang.

apakah sama hatimu sepertiku yang selalu memkirkan kapan hari itu tiba.

siang, malam selalu mengingatmu.

seolah hati dan pikiran hanya ada namamu.

setiap sujudku selalu berdoa kepada sang pemilik untuk menyatukan kita dengan segera. mengingat umur kita tidak lagi muda. aku sekarang sudah 33 dan kau 32 tahun. 

aku berharaf di tahun ini, kita membina rumah tangga yang sakina, mawaddah dan warahmah.

memiliki keturan yang lucu, dan sholeh-sholeha.

dan perluh kau tahu. jika tahun ini kita menikah. aku ingin memberikan atau membelikan baju untuk sahabat sejak sd ku. memakai baju sama. dan begitu juga saudara serta iparku. jika kita berjodoh. aamiin ya allah

aku berharap, bukan aku saja yang merayu tuhan tetapi kau juga harus merayu tuhan agar kita bersama dalam ikatan suci dan halal. doaku selalu menyertaimu wahai calon imamku. hati-hati disana, jaga kesehatan ya. dan jangan lupa shalat, ingat selalu tuhan kita ya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini